Viral Clara Gopa Duo Semangka Ingin Adopsi Anak - Nusa kasus a
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Viral Clara Gopa Duo Semangka Ingin Adopsi Anak


Baru-baru ini Clara Gopa  kembali berhasil menyita perhatian jagat maya di Instagram. Bagaimana tidak, personil Duo Semangka itu tiba-tiba saja mengaku sedang ingin memiliki anak.


Kendati demikian, Clara berniat untuk mengadopsi anak. Hal itu disampaikan langsung olehnya lewat unggahan di Instagram Story. "Tiba-tiba pengen adopsi anak," tulis Clara mengawali ulasannya.

Kendati demikian, perempuan asal Malang, Jawa Timur itu lantas meminta bantuan netizen untuk mencarikan anak yang bisa diadopsi. Tampaknya Clara benar-benar serius dengan ungkapannya.

Pasalnya, ia juga menyebutkan beberapa kriteria anak yang kemungkinan layak bisa menjadi anaknya. Clara mengatakan bahwa dirinya mencari anak-anak terlantar untuk dijadikan anak adopsinya.


"Japri dong guys barangkali ada anak-anak yang enggak diurus orang tuanya atau ditelantarkan," tambah Clara. Ia meminta agar netizen lekas menghubunginya bila bisa menemukan anak untuk ia adopsi.

Tak hanya itu, Clara bahkan siap memberi honor kepada netizen yang berhasil mewujudkan keinginannya dalam mengadopsi anak. "Hubungi aku, ya," tambah Clara dengan menambahkan emoji menangis. "Ada fee untuk kalian, tenang saja. Saling membantu, ya, guys," pungkas Clara.


Sementara itu, belakangan ini Clara Gopa juga sering terlihat membagikan postingan di Instagram Story-nya soal endorsment di akunnya. Dalam hal tersebut, Clara mengaku siap dibayar seikhlasnya untuk membantu para pengusaha di tengah wabah corona.